Friday 21 August 2009

BISNIS BUKAN SEMBARANG BISNIS

Oleh: Edi Suswanto,S.Pd

“Saya baru kali ini menemukan bisnis online yang begitu dasyaaaatttt!!! Dengan dipelopori KH. Abdullah Gymnastiar atau panggilan akrabnya Aa Gym telah berhasil merecrut jutaan member dan secara real time, tiap detik dapat dilihat member-member baru yang bergabung dari seluruh penjuru tanah air. .. ini bukan bisnis main-main tapi main beneran.”

Saya ingin mengundang anda untuk memperkenalkan bisnis online yang dikomandani oleh KH. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aa Gym.

Bisnis ini adalah bisnis online yang bernama DUTA BUSINESS SCHOOL (DBS) yang bergerak dalam bidang pulsa. Dan dikelolah oleh perusahaan PT.DFI (DUTA FUTURE INTERNATIONAL).Bisnis ini legal - berbadan hukum dan halal serta tidak ada unsur penipuan atau saling jerumuskan ke jurang.Saya akui, saya baru menemukan bisnis online secanggih ini dan jutaan orang sudah bergabung. Anda jangan pesimis dulu, saya dulu agak alergi mendengar yang namanya bisnis online. Dalam benak saya …ah…ini pasti tipu-tipuan lagi. Saya membutuhkan waktu lebih kurang 2 bulan untuk mempelajari bisnis yang satu ini dan hasilnya mantap sekali hati saya untuk bergabung karena dari sisi manapun tidak ada unsur penipuan atau posisi kita cuma jadi pasak saja. Tidak seperti itu. Yakinlah seyakin-yakinnya….Saya tidak mau mengundang anda kalau bisnis ini meragukan atau jebakan. anda bisa menilai dari beberapa sisi, tidak ada yang disembunyikan atau ditutup-tutupi.
Bagi saya sudah cukup kuat alasan kenapa saya bergabung:
1. DBS mempunyai legalitas formal
2. Halal
3. di dukung MUI kota Bandung
4. banyak para tokoh dan ulama serta cendikiawan yang menjadi member
5. system network marketing canggih
6. setiap member mempunyai web replika
7. Keuntungan yang akan diperoleh (baca sendiri) sangat dasyatttt!
8. keanggotaan seumur hidup dan bisa diwariskan
9. hasil keuntungan kita ditransfer melalui bank setiap minggunya.
10. tidak ada keharusan membeli pulsa tetapi malah kita yang mendapat pulsa tanpa membeli
11. dll.
Saya tidak akan kupas secara mendetil nanti saya dikira ngarang-ngarang. Lebih baik anda baca sendiri dan luangkan waktu sekitar 20 menit. Perkara anda mau bergabung atau tidak, tidak menjadi soal.Yang penting saya sudah berbuat sesuatu untuk saling berbagi informasi. Silahkan anda mengambil keputusan karena di web replika saya nanti anda akan melihat betapa dasyaaatttnya bisnis ini. Tiap detik membernya selalu bertambah dan bisa dilihat secara real time. Keputusan ada di tangan anda. Mau baca-baca dulu silahkan apa itu DBS dan catat baik-baik dimana letak yang membuat anda tidak yakin.
Akhirnya, jika anda ingin tahu lebih lanjut bisa menghubungi saya via email edi_swt@yahoo.com atau tlp/sms ke 081632150035. Satu hal yang harus anda ingat jika ingin bergabung jangan lupakan nama saya. Saya sebagai sponsor anda Edi Suswanto,S.Pd – DBS4906239 – PALEMBANG. Saya yakin sekali anda tidak akan melupakan saya begitu saja. Perlu juga saya sampaikan bahwa proses registrasi ada 2 cara yaitu cara. 1. aktivasi sendiri dan cara 2 langsung minta diaktifkan melalui perusahan PT.DFI. Kalau saya pilih cara kedua karena lebih praktis dan lebih cepat dan harap diketahui pihak PT. DFI sangat professional dalam mengelola bisnis ini. Jadi jangan takut mentrasfer uang asalkan mengikuti petunjuk yang benar. Saya kira cukup info dari saya. Bagi anda yang berminat dan ingin segera bergabung menjadi member DBS silahkan kirim sms atau email kepada saya jika ada hal yang belum jelas. Jangan malu bertanya karena kehati-hatian itu perlu.
Ketika anda memutuskan untuk bergabung maka anda tidak perlu bingung untuk presentasi karena saya juga telah menyiapkan 10 blog bisnis online yang sudah didaftarkan di search engine google untuk men-support aktivitas bisnis network marketing anggota(member)baru yang berada di bawah (downline) jaringan saya. Jadi factor keberhasilan bapak/ibu merekrut member baru sangat besar, selain memiliki replika sendiri, aktivitas bisnis online anda juga akan terkoneksi (link) dengan 10 blog yang sudah saya aktifkan. Saya tidak ingin mempengaruhi keputusan anda karena andalah yang menentukan.
Untuk lebih jelasnya, silahkan klik http://www.clubdbs.com/?id=edsul dan setelah itu lanjutkan klik http://www.duta4future.com

“TERKADANG HIDUP BUTUH KEBERANIAN UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN SEGERA DISAAT ORANG LAIN SEDANG MENIMBANG-NIMBANG”

SELAMAT BERGABUNG MENJADI MEMBER DBS.
SALAM HORMAT SAYA,

EDI SUSWANTO,S.Pd
DBS4906239 – PALEMBANG


5 comments:

  1. Ass,Dear Pak Eddy

    Saya sudah membaca dari awal hingga akhir mengenai peluang bisnis oline(DBS) yg tertera diatas,memang kelihatannya sangat bagus dan menguntungkan.Tapi karena saya masih awam mengenai bisnis seperti ini tidak salahnya saya bertanya kepada bapak,
    Apa yg sudah menguntungkan bagi bapak sehingga bapak mau bergabung dengan bisnis online ini?terus apa yg sudah bapak peroleh setelah menjadi members dari DBS?,saya rasa wajar saya bertanya seperti ini sebelum
    ikut bergabung dengan DBS.Terimakasih sebelumnya,

    Wassalamualaikum WR.WB

    ReplyDelete
  2. Terima kasih dan senang sekali bapak mendapat pertanyaan seperti itu. Hal itu adalah sesuatu yang lazim dan alami bagi setiap orang yang ingin mendapatkan suatu gambaran. Untuk menjawab pertanyaan LIsda, bapak akaan mengambil suatu perumpamaan-perumpamaan yang pernah bapak alami. ceritanya begini, sekitar tahun 1998, bapak mencoba belajar berinvestasi dengan membeli sebidang kebun karet yang baru berumur 2 tahun. Pohon karet itu baru tumbuh sebesar gagang sapu dan daunnya keriput serta kekuning-kuningan karena tidak terawat.Dari atas pondok tua dengan bapak baru saja melepaskan lelah,keringat bercucuran menetes di bawah dagu,sambil memandang ke tengah hamparan kebun yang dibalut penuh oleh alang-alang. sambil mengusap keringat,bapak melepaskan tabung semprot dari atas bahu bapak. Bapak masih teringat betul saat itu, dalam hati bapak berkata,"saya harus percaya bahwa suatu hari nanti kebun karet saya ini akan menghasilkan. Untuk itu kebun ini akan saya rawat betul-betul dan jangan kalah dengan kebun orang lain." Betapa bapak memiliki keyakinan yang tinggi bagaimana supaya berhasil seperti orang. Padahal waktu itu bapak merupakan "pemain baru" yang tidak mempunyai pengalaman sama sekali dalam berinvestasi di sektor perkebunan.Dengan kepercayaan diri yang tinggi, kebun tersebut bapak rawat sehingga tumbuh besar dan siap disadap. Masa itu, bapak tidak pernah ragu dalam hati, apakah kebun karet itu nanti banyak hamanya seperti babi,kera,ulat atau penggangu lainnya. Atau juga ah...takut nanti habis dimakan api pada musim kemarau. Bapak tidak pernah membayangkan ketakutan semacam itu. Alhasil, dengan keyakinan dan semangat yang tinggi apa yang bapak rintis selama ini tidak sia-sia,sebagian masih di darat dan sebagian lagi sudah jatuh ke laut...ha..ha..ha...
    Begitulah posisi bapak sekarang ini. prinsip bapak,"hidup akan selalu bermakna jika kita selalu mendapat tantangan kreatif,variatif dan inovatif".
    Begitu ceritanya Lisda....jangan-jangan Lisda senyum-senyum sambil di dalam hati kecil berkata,"ah...kalau cerita investasi semacam itu semua orang bisa...bisnis online itu beda pak...!"
    Lisda,barangkali bapak tidak mau terilhami oleh kisah hidup sebagian anak perantau.Mereka punya prinsip,"tidak akan berkirim kabar sebelum benar-benar menjadi orang."
    Semoga jawaban bapak di atas dapat menambah wawasanmu dalam dunia bisnis online.Dan satu hal lagi, jika masih belum puas, berarti bapak harus menunggu dan datang pada saat the right time and the right place.

    ReplyDelete
  3. Sebegitu yakinnya Bapak kalau bisnis online ini akan menghasilkan untung yang besar,tapi saya bukanya melunturkan keyakinan Bapak ya,saya pikir dari perumpamaan Bapak diatas berarti sekarang belum kelihatan hasil yang sudah Bapak peroleh donk?

    Artinya dengan hanya bermodal kepercayaan yg tinggi saja Bapak langsung mau bergabung jadi members DBS ini,misalnya kalau suatu saat ketika dipertengahan jalan bisnis ini mengalami sesuatu yg tidak kita inginkan sama2("),sementara kita sudah menginvestasikan uangnya itu siapa yg mau bertanggung jawab?

    Terimakasih banyak sebelumnya dengan diajaknya saya ikut gergabung ke bisnis ini,wawasan saya jadi bertambah.

    Tapi saya masih berpikir dulu mau bergabung apa tidak?

    ReplyDelete
  4. http://www.clubdbs.com/?id=edsul

    error tuh.
    user name edsul TIDAK ADA!
    nih copy pastenya:

    E R R O R
    Maaf Username [ edsul ] Tidak Terdaftar Dalam Database Kami

    ada-ada saja Bapak ini.

    ReplyDelete
  5. Hidup itu emang perlu impian tp tdk hrs terus hidup dlm mimpi & mimpi itu cm bunga tidur apa lg tidur nya di siang bolong,ga krja2..krjanya cm tidur buat cari mimpi,uang dr mana..hahha...kl mau uang ya krja jgn bermimpi..bisnis kaya2 gituan mah cm buang2 uang buat investasi,ga jauh beda dgn sistem MLM,emang sih jaman skg kita hrs bisa membedakan krja pinter atau pinter krja tp bisnis on line..mau aj di begoin org dgn membawa2 nama besar Aa Gym..di pikir kl pake nama ustad ga bisa bo'ong..investasi jangka panjang yg tak berujung & tak jelas..cm menguntungkan org2 di atas & pendiri bisnis tsb..hahah..K-LINK,TIENS GROUP/Tianshi,GMMC,Sun Hope,Am Way & dll msh bnyk lg...preeettt...lah..!!!

    ReplyDelete